Rabu, 16 Juli 2008

SMS hari persahabatan se-dunia

Lagi enak2nya browsing net, eee barusan ponsel berdering sekali. Alert message tuh. setengah malas beranjak juga dari kursi.kebetulan ponselnya ada di meja makan.takutnya dari suami,biasanya tengah kerja suka kirim sms atau telpon, n suka komplain kalo aku sampe gak denger telpon ato smsnya hehehe...ternyata bukan.dari bu jen rato.kalo dah ibu2 yg ngirim pasti isinya gak jauh2 dari info kegiatan arisan (halah).tapi...yaaaaaahhh...aku keliru bo.emang jadi orang gak boleh su'udzon dulu ya.hihihi...terkaget-kaget aku baca isinya."sahabat adalah dia yg menghampiri ketika seluruh dunia menjauh.karena persahabatan itu seperti tangan dengan mata.saat tangan terluka,mata menangis.saat mata menangis,tangan menghapusnya.selamat hari persahabatan se-dunia..." gedubrak !!!walah...beneran nih yg ngirim bu jen rato ?hikshikshiks...terharu aku...(halah).Secara bu jen kan gak pernah akur ma aku.aku yg angkatan muda suka menentang feodalisme dan londoisme yg notabene ciri khas-nya angkatan tuwir macam bu jen rato itu.bu jen rato-pun nggak pernah bisa dan mau menerima keterbukaan dan demokrasi, apalagi dari aku yg dianggapnya masih junior.haaa???hari gini masih ada senior junior ????yap, itulah hidup di kebun.kolot dan primitif.tapiiii, gak tau ni kayaknya sejak ia menjelang pensiun kok agak melunak, jadi sedikit baik n gak sewenang-wenang ma aku. wah wah wah...bendera perdamaian mulai dikibarkan nih, pikirku.baguslah...hehehe...aku pun gak naruh curiga bakal ada udang di balik batu ato nggak. itu urusan dia ma Tuhan. yg penting aku menerima kebaikannya dengan ketulusan dan sukacita.dan sms yg ia kirim hari ini membuatku bersimpati loh...emang hari ini beneran hari persahabatan se-dunia ya ?!wah, aku nggak tau blas ! ya wes lah, terlepas dari semua itu, aku ucapkan aja lah untuk semua orang di seluruh dunia "selamat hari persahabatan" ya...untuk bu jen rato...makasih...mungkin hanya sebuah pesan singkat, tapi itu berarti buat aku loh...

Tidak ada komentar: