Selasa, 15 Juli 2008

My Husband, Always !

Agak narsis ni ya, pake acara ngenalin keluarga hehehe...tapi gak papa, toh suami dan anak adalah sesuatu yang membahagiakan, jadi kenapa musti dirahasiakan, ya nggak ?ini adalah gambar suamiku.Namanya Prasetyo Mimboro, SP. kelahiran surabaya, 28 april 1981.Sekarang aku ikut dia yang lagi bertugas di kebun aek nabara utara PTPN3 Sumut sebagai asisten afdeling atau orang jawa bilang sinder.kami sebenarnya orang jawa timur, tapi karena tugas suami jadi merantau deh ke daerah sepi nan terpencil begini. tapi gpp, dimana aja yang penting bisa sama-sama dalam suka maupun duka ma suami dan anak. kami menikah pada 24 juli 2006 yang lalu. dan langsung hamil hehehe...bukan tiba-tiba kami berjodoh, tapi emang sudah enam tahun kami pacaran. terakhir kami sempat berjauhan selama setahun karena suami lebih dulu menetap di sumatera utara ini. and then setelah merit aku diboyong deh ke sumut. Hhh...aku bersyukur sekali bisa jadi beneran sama dia.selama enam tahun dan setahun terpisah ternyata tak membuat kami saling mengkhianati.kata orang sih, setia hehehe...meski ribut-ribut itu pasti ada, tapi alhamdulillah sampai saat ini selalu bisa mengalahkan egois untuk menyelesaikan ribut-ribut itu. di pekerjaan, aku dan suami tergolong paling muda. Suami 27th dan aku 26th, alhasil, kalo kemana-mana dandanan kami masih kayak anak muda yang masih pacaran. Malah, kalau aku jalan sendiri suka disangka masih kayak anak sekolah hehehe...padahal badan pada melar gini paska melahirkan...suamiku ini orangnya baik. Cuma satu aja yang kadang bikin aku agak jengkel. Sifat kerasnya itu lo, kadang membuat sebel. Keras hati dan keras nggak mau mengalah.dan gak bisa romantis juga.hhh...tapi aku sadar no bodies perfect bukan ?pasti dia juga punya komplain sama sifatku hehehe...tapi mungkin karena cinta yang pada akhirnya mengalahkan segala-galanya ya...at last i love u so much honey..moga kita bisa selamanya mengarungi hidup ini bersama-sama...amiiin...

1 komentar:

catatan salwangga mengatakan...

apik tenan. enam tahun menjalin hubungan, dan jadi. salut.

semoga kelahiran anak pertama segera disusul adik-adiknya.