Senin, 06 Oktober 2008

Ngerjain PR Serba Empat

waaahhh..akhirnya aku kerjain juga pr dari caroline...meski telat bgt tp gpp deh, pokona dikerjain..maklum, sebulan niy akyu mudik n sibuk ngurusin lebaran...

4 pekerjaan gw:

1. Baby sitter (ngurusin 2 orang, anak plus daddy-nya juga dr A pe Z)
2. koki andalan (meski da pembantu tp teuteup urusan memasak ada ditangan akyu)
3. Jualan (jualan tas, baju, dll buwat nambah uang jajan hehehe...)
4. sekretaris di perkumpulan ibu-ibu istri kary pimpinan tempat daddy kerja


4 tempat tinggal gw:

1. Jember, dari lahir pe gede

2. Malang, waktu kuliah (nge-kos)

3. Lumajang-jatim, mulai kerja bagian admin & validasi support perusahaan telekomunikasi

4. Labuhan Batu-Sumut, sejak merit, ngikut suami sampe sekarang.



4 film yang udah ditonton 100x:

To be honest, gw jarang banget nonton film sampe lebih dari dua kali. tapi ada beberapa film yang gw tonton lebih dari dua kali, yaitu...

1. 50 first date..filmnya konyol, tapi yg pasti diriku nge-fans bgt ma drew barymore..

2. 2 fast 2 farious..kalo yg niy jenis2 film favoritnya daddy, akhirnya mau ga mau kalo daddy lagi nonton niy film ya aku pasti ikut nonton juga deh...

3. Honey, film ttg perjuangan seorang dancer yg ingin memajukan dancer2 jalanan yg kerap disepelekan..ceritanya simpel, tapi yg bikin aku ga bosen liat tuh da atraksi2 dance-nya yg keren2 bgt..

4. 8 mile..kalo yg niy bintang-nya mas eminem emang favorit akyu n daddy...filmnya keren abiez


4 makanan favorite:

1. Nasi putih yg baru ditanak n panas plus sambel(niy syarat utama deh, pokokna meski cuma lauk tempe asal nasinya baru ditanak n panas plus sambel, hmmmm yummmiiiii....)

2. segala makanan yg berbahan keju (roti, kue kering, dll)

3. Buah durian

4. ice cream yg rasa vanila..



4 situs favorite:

1. blog caroline, rindu, (postingannya asik2), n satu lagi seleb blog si hangga (simpel n kocak)

2. ngobrol ttg menulis di webersis.com

3. butik online annisa (hehehe..tu butik wajib dikunjungi everyday buat liat etalase yg selalu up to date)

4. taskoe.com...hehehe lagi2 butik online favoritku tapi khusus buat nyari tas branded dg harga yg lebih murah dibanding toko2 lainnya...



4 target berikutnya:

1. multama, yg puitis bgt

2. erik, kawan baru yg inspiratif

3. eeda, sang wartawan

4. timur matahari

3 komentar:

Haris mengatakan...

Salam kenal juga ya...
PR-nya... membuat saya lebih cepat mengenal....
Saya pasang ya di link silaturahmi blogku...
Maaf lahir dan batin..
Salam

Anonim mengatakan...

duhhh... jadi sempit nih bajunya kerna blog gw difavorite in fifien... ihik ihik... *noraknya keluar deeehhh* hehehe...

makasih ya, fien kerna sering mampir ke blog gw...
loph youu... loph youu... XOXO...

Unknown mengatakan...

Hi Fien, lama ga mampir ke taskoe.com nih kayaknya,,, aku lagi search siapa2 aja yang ngomongin taskoe.com, eh baru ketemu sama si ibu Fien ini nih. Terima Kasih ya Bu. :)