Minggu, 19 Oktober 2008

Aku Takut Kehilangan Kamu

Kala itu kamu hadir menjemputku
Dengan segenap kerinduan kamu peluk aku
Kamu bisikkan kata-kata cinta mendayu
Kamu juga mempersembahkan hangat di tubuhku

Tapi siapa perempuan itu ?
Dia membisu dibelakangmu
Kamu bilang perempuan itu kedua
Kamu mencintainya setelah aku

Kamu bilang akan ada adil dalam hidup kita
Untukku dan untuknya
Merenda hari dalam satu atap bersamanya
Kamu juga bilang takkan melupakanku…selamanya !

Kini apalah arti sebuah cinta
Jika kamu memilih untuk mendua
Tak terbayangkan olehku kamu akan melewati malam bersamanya
Dalam satu ranjang, satu selimut, satu babak percintaan

Sedangkan aku harus menunggu dalam kepedihan
Menangis dalam kepiluan
Semestinya aku dan kamu hanya berdua saja, disini !
Tapi…aku tak kuasa mendendam, karena aku cinta…

Oh…sejatinya ini hanya mimpi belaka
Yang membuatku menangis disela tidurku semalam
Aku tersenyum kala melihatmu masih disisiku
Nyenyak memelukku dalam remang

*Tuhan…
semoga kebahagiaan ini akan selalu menjadi milikku dan laki-laki ini…*
*Jangan duakan aku ya sayang…* bisikku lirih di telinganya

4 komentar:

catatan salwangga mengatakan...

cinta adalah racun, dusta, nestapa, siksaan, amarah, tangis, sedih, egois. disamping pula, bahagia, suka, energi, semangat, kekuatan, dorongan, keajabian, tentunya.

cinta banyak diabadaikan dengan "memiliki", tapi, apakah memang seperti itu?

yup, tulisan indah. mengena, dan menjiwai hati seorang perempuan yang senantiasa menginginkan belaikan sayang (aman, tenteram, nyaman) jaduh dari kekhawatiran.

segala tulisan fien, ringan, mudah dicerna, namun menggelitik penyadaran. sal suka itu.

saran sal, hanya tinggal memanage lebih serius, kembangkan jadi cerita - perbanyak latihan, intensivekan menyimak novel yang bagus dan serap bagaimana menggerakkan cerita, dialog - akhirnya bisa deh jadi buku. yang jelas, tulisan-tulisan fien "sangat memiliki daya sentuh".

Anonim mengatakan...

Syukurlah cuma mimpi Fien,
nice post :)

fien prasetyo mengatakan...

@salwangga
baik bang, smua saran bang sal cb fien terapkan..mg makin hr tulisan fien mkin baik ya bang..tengkyu

@erik
mimpi aja udah terasa sakitnya diduakan (pe nangis segala)'palagi kalo beneran terjadi mas..

meme story mengatakan...

syukur deh....
sempet nyesek bacanya
hehe..