Senin, 25 Agustus 2008

Demi Games Daddy

Beberapa hari ngga posting, kangen jg yaa...bukan knp2, beberapa hr ni pc drmh lg error. tiba2 mati sendiri gitu. paling sebel kalo pas lagi nger-net tiba2 pet!! gelap semua di LCD..sebeeelll banget!! mulailah aku dan suami saling menyalahkan. Aku menuduh semua ini krn games2 suami aku yg punya kapasitas file super gede bgt yg akhirnya bikin pc jd lemot n mati-matian gitu...sebaliknya suamiku mengelak dan balik nyalahin aku yg terlalu sering nger-net n download2 tema untuk hp sebagai sumber malapetaka-nya, karena katanya banyak virus yg ngendon di pc ini dr internet...fuihhh!!!sebel banget!perang mulutpun terjadi dan diakhiri dg tangisanku *hihihi...jurus jitu ni...pdhal akting doang*

At last, suamiku ngalah juga *horreeyy* n ngajakin aku bw pc ke microstar, toko komputer n service-nya juga. Meski gitu, sepanjang jalan, di mobil bawaannya cemberut aja..but aku pasang tampang tak berdosa aja deeeh, yg penting bisnis blog gak boleh terhambat *halah*

Sampai di microstar, sengaja aku gak ikutan masuk. Males bgt. Lagian, anakku Kei ogah diajak masuk juga. Akhirnya aku nunggu di mobil deh.

Tak seberapa lama aku menunggu, tiba-tiba dia datang sambil ditemani petugas toko yg bawa beberapa kardus besar. Apaan nih ? pikirku

Setelah semua dimasukkan dalam mobil, dan suamiku juga dah dibelakang kemudi. Baru aku nanya dg rada sewot

"Apaan tuh dad ? Daddy beli pc lagi ya ?"

"Iya."

"Lo, pc yg lama dijual ?kan banyak data bunda disitu..."

"Nggak, tu masih nginep, diperbaikin."

"Jadi kenapa beli pc lagi ? untuk apa ?"

"Khusus untuk maen game daddy."

OMG ! beli pc lagi hanya untuk maen game ???? bener-bener deh....

"Pokoknya, ntar pc yg lama khusus untuk bunda nger-net, dan yg baru ini khusus untuk daddy nge-game, ok."

WHATTTTTTT ?????
***
Ya...itulah sepenggal cerita ttg suamiku yg hobi bgt nge-game. Aku ga tau apa namanya, pokoknya yg nyusun2 strategi gitu deh...malah dulu waktu masih baru2nya ps2, dia sampe bela2in beli proyektor supaya bs maen dg gambar yang super big loh !!! ckckck...herannya lagi,bp2 temen kantornya kok ya mau jadi partner mainnya...hhh...tiap hari non stop. Pokoknya pulang kerja langsung main sampe subuh lagi. paling brenti maem, mandi, n sholat. Itupun aku musti cerewet dulu baru dia mau stop. hhh...tp gak seberapa lama, proyektornya rusak. lampu sorotnya ngga bisa nyala gitu...hihihi..aku malah hepi jadinya...sedangkan dia sedih bgt hahaha....abisss...bagaimanapun mesin kan juga butuh istirahat toh...
***
Balik lagi, sekarang pc-ku dah sehat lagi nih...tp ngelirik pc baru suamiku jd ngiri juga hehehe...

7 komentar:

Multama Nazri mengatakan...

hahha...cerita yang lucu..tapi di balik itu ada kemesraan tentunya...

fien prasetyo mengatakan...

iy ni mkin mesra, tp ma pc-nya masing2 *hihihi*..mksudnya dia mkin asik dg nge-game dan diriku mkin asik nger-net..

Anonim mengatakan...

hahaha... biar nge game nya ga digangguin sama lu tuh, fien sampe bela2in beli PC. salut... salut :D

catatan salwangga mengatakan...

dasar, pasangan muda. puas-puasin deh main game. satu game strategi, satunya lagi game nulis. klop, deh.

hikmah dari postingan ini, mesra itu sangat meresap sehabis berantem. so, berantemlah tiap hari (mesra, maksude)

fien prasetyo mengatakan...

iy deh nyerah..dipikir2 masih mending mainnya drumah y, drpd mainnya diluaran ?!?!

Fonda mengatakan...

Hhhmmnn...kebiasaanne bojoku iki (ngegame) yen aku nge-net....kewalikan....he..he.he...

fien prasetyo mengatakan...

@salwangga
amiiin..lah ?anaknya siapa yg ngurus donk ??*hihihi*

@Ary Fonda
aku jg sesekali maen game tp game-nya cewek bgt kyk jojo fashion ataw the sims city..kalo suami anti bgt ma game2 cewek kyk gitu hihihi..salam u/ istrinya ya