Selasa, 18 November 2008

Orang Melayu

kenapa ya, sejak disini (sumatera) banyak yg ngira aku ni orang melayu. Dibilang orang palembang lah, org padang lah...apalagi kalo pas belanja ke pasar, selalu ditanyain "adek/kakak orang melayu ya ?"...belum lagi kalo jumpa kawan2 daddy yg belum kenal aku, pasti dipikirnya aku orang melayu...

mulanya agak geli n heran gitu sih, kalo aku jawab jujur bhw aku ni asli wong jowo timur yg bonek, mereka suka nggak percaya dan dibilangnya aku cuma seloroh (bercanda).katanya sih, bentuk wajahku, kulitku, dan gayaku kayak orang melayu..entahlah, aku juga nggak tau yg dimaksud mereka itu kayak gimana...

aku siy hepi2 aja dibilang orang melayu..setauku nih, orang melayu itu kan putih-putih, cantik-cantik, berarti secara nggak langsung aku termasuk cantik juga yak*hyyyyaaaaaaaaaaaaa....dubrak..!*

trus aku coba mengamati *fuih* ttg orang2 melayu di sekitarku...ooo...ternyata ada beberapa yg sama dengan karakterku *mungkin loooohhh*...gaya bicara mereka tuh lembut, bentuk wajah agak bulat oval dan tanpa tulang rahang menonjol, kulit putih, dan sedikit keibuan *halah*...secara, sedikit banyak aku juga punya ciri2 kayak itu hehehe...

sekarang aku malah suka kalo dibilang orang melayu...kalo ada yg bilang aku orang melayu, aku iyakan aja, beres..nggak panjang lebar hehehe...

tapiii...penasaran juga..apa iya aku kayak orang melayu ????*coba deh liat fotoku*

4 komentar:

Haris mengatakan...

Ha.ha.ha Fien, pengalamannya sama dengan aku.
Aku juga di kira orang palembang, orang padang..

Multama Nazri mengatakan...

hahahha...sabar aza mbak...itu masih positif..hheh

Jenny Oetomo mengatakan...

Orang "melayu" artinya orang lari atau pelarian , he he he memang kalau dilihat di foto face kamu mau seperti orang melayu, salam

Bambang Saswanda Harahap mengatakan...

he..he
gpp yang penting masih dikira orang indonesia