Sabtu, 13 Desember 2008

dua kabar gembira

Senengnya...rabu kemaren aku dapat 2 berita gembira. yang pertama aku dapat panggilan tes ke-2 (wawancara direksi) di bank BTPN Medan. Nggak nyangka juga bs lolos psiko test seminggu yg lalu. Secara, umurku dah 26th, dan dah 3 tahun lulus kuliah plus nggak pernah buka-buka buku ttg psiko tes lagi...bersaing ma anak2 muda yg masih fresh graduate serasa drop bgt, alias nggak pede hehehe...dari fisik apalagi, aku kan dah punya anak 1, sedang yg lain masih langsing2 gitu hehehe...meski banyak yg nggak nyangka aku dah merit n punya anak, soale wajahku kan polos kaya anak2 remaja (fuiiih..)...waktu dapet soal psiko tes, wadyuuuh ampun deh...sumpah, otakku dah lemot banget. tapi aku tetep mengelola perasaanku biar nggak pingsan di tengah2 tes, berusaha tenang n pasrah. Jreeeng..hasilnya alhamdulillah lolos juga...dan rabu kemaren di telpon bagian sdm-nya untuk ikut tes wawancara ma direksi. Dan jum'at kemaren aku dah menjalaninya...deg-degan sih, tapi pasrah aja deh...nggak terlalu berharap yg berlebih, yg penting dah berusaha, itu ajah !hasilnya masih nunggu lagi...kalo lolos ya dipanggil lagi kalo nggak ya...cukup sampai disini (halah)

berita gembira kedua, di hari yg sama (rabu) aku dapat telpon dari jakarta (indosiar), ngabarin kalo buku kumpulan 10 besar cerita mini udah terbit n dah beredar di gramedia. Wiii...hepiiii banget. Maklum, ini baru pertama kali dalam hidupku, tulisanku dibukukan. meski cuma tulisan kecil, tapi aku dah seneeeeeeng banget...lumayanlah...bisa jadi saksi sejarah hidupku hehehe..

Judul bukunya kalo nggak salah : Perempuan, cerita, dan Cinta...sampulnya warna pink..aku sendiri dikirimin 10 exl, tapi belom nyampe rumah..



deuh, pokoknya thx banget deh buwat indosiar n elex media computindo..yg dah kasi kesempatan tulisanku mejeng di sebuah buku....

2 komentar:

Jenny Oetomo mengatakan...

Memang multi talenta ya, bersyukur diberi bakat yang luar biasa, salam

fien prasetyo mengatakan...

hyyaaa..biasa aja mas..tp tetep kudu disyukurin ya..tengkyu..