Selasa, 11 November 2008

Happy Anniversary VIP121100

Ya Tuhan..baru teringat, hari ini, tanggal ini kan anniversary jadiannya aku ma daddy...pas 8 tahun..jadi terkenang masa lalu, tepatnya 8 tahun yg lalu 12 november 2000, aku dan daddy resmi jadian n pacaran hehehe..kami-pun selalu mengenangnya dalam simbol vip121100 alias vien & pras 12 november 2000...dan 121100 ini adalah angka yg paling spesial dlm hidup kami, bahkan melebihi hut perkawinan loh..iyalah, menurutku ini momen yg paling bersejarah dlm perjalanan percintaan aku dan daddy...makanya kami selalu memakai 121100 dalam berbagai hal. misalnya ni untuk pin, password, bahkan plat nomor mobil kami pun BK 1211 OO loh...oya, mahar pas nikah juga salah satunya uang tunai 121.100...pokokna serba 121100 deh...
jadi inget, dulu aku dan daddy begitu polosnya mutusin pacaran. kami jumpa pas di acara pernikahannya masku, waktu itu aku masih kuliah di malang..nggak tau ternyata daddy tuh anak kos baru di rumahku (maklum aku kan kos di malang jadi jarang pulang ke jember)..kesan pertama daddy tuh cowok lugu yg baik,pinter,jujur dan ngga neko-neko. sikapnya sopan n ramah pd siapa aja..dan yg bikin aku tambah kesengsem, sebagai anak kuliahan n kos dirumahku, daddy tuh rajiiiiiin banget bantuin mamaku. secara, ngapain sih anak kos bantuin ibu kosnya mulai dari masak, mbetulin kompor, mbetulin genteng, dsb ??? tapi dia ngelakuinnya dg ikhlas bo...bahkan waktu itu aku dan daddy sempet foto berdua di pelaminannya masku...ngga taunya kami ditakdirkan untuk memiliki pelaminan itu, alhamdulillah...pokonya, love at the first sight deh...
sepanjang perjalanan, bukan hal yg mudah kami melewatinya. penuh perjuangan dan cukup berliku2 banget...tapi syukurlah daddy dan aku selalu memegang teguh kesetiaan dan pengertian sehingga kami bisa melewati cobaan demi cobaan dengan baik...selebihnya sudah pasti karena cinta dan sayang...
btw...sekarang vip121100 dah nggak berdua lagi, krn dah ada keisha diantara kami...hmm..semakin semarak rasanya hidup kami..kami juga bukan anak kuliahan lagi yg lagi kasmaran dalam pacaran, tapi kami udah jadi orangtua, jadi panutan bagi anak kami, yg pasti sejuta tanggungjawab besar tengah berada di pundak kami...semoga kami bisa melewati kehidupan ini di jalan Allah SWT ya..krn jalan Allah adalah jalan yg sudah pasti terbaik untuk kami..amiiin...
Ya Allah..Engkau-lah sebaik-baik pelindung dan penolongku....

4 komentar:

Multama Nazri mengatakan...

selamat hari jadi...moga terus langgeng

Jenny Oetomo mengatakan...

Mengenang masa jadian memang indah ya, Selamat Fien dapat cowok idamannya, salam

Anonim mengatakan...

Selamat ya Fien, semoga hubungannya langgeng

fien prasetyo mengatakan...

@multama, jenny, erik
trima kasih yaaa teman...