Jumat, 07 November 2008

kantor pos

hari ini aku ke pajak (pasar) naik betor alias beca motor. sebelumnya aku mo singgah dulu ke kantor pos ngirimin surat ke jakarta. Dengan santai aku bilang sama si abang beca-nya "bang, antar ke kantor pos ya". si-abang mengangguk cepat. tancap lah kami menuju kantor pos.

sebelumnya kami harus melewati jalan pajak aeknabara yang super rusak berat. Lobang-lobangnya persis kaya kubangan kerbau dan kolam lele. hiii..aku ngeri juga nengoknya. belum lagi jalannya penuh lumpur krn musim hujan. waaahhh..jijai deh..enggan mo ke pajak untuk belanja jadinya. biar kusuruh bibik dirumah aja yg saban hari belanja sayur. beberapa meter setelah melintasi pajak, akhirnya jalan mulus juga..tapi apa yg terjadi...tiba-tiba betor yg kutumpangi belok ke kiri dan masuk ke halaman kantor polisi. Yup! aku terkejut sekaligus bingung, lo lo..ngapain ni abang beca kok kemari ??? dengan cepat aku bertanya, "Lo bang, kok kemari sih?" si-abang menjawab,"katanya ke kantor pos, ini kan kantor pos polisi.." hyyaaaaaa......salah kaprah nih...maklum lah aku kan orang surabaya yg belum lama tinggal di sumatera utara ini, so nggak ngerti..ternyata orang disini tuh menganggap kantor pos itu ya pos polisi. hihihi...merah padam mukaku, apalagi banyak pak polisi yg ngeliatin aku di betor smabil senyum-senyum. Oalah..."bang, maksudku kantor pos untuk ngirim surat, bukan pos polisi.."terangku geli..."oo..mau kirim surat..berarti kita ke telkom ya ?" hyyaaaaaaa, "kok telkom siiiii????"*sumpah, jadi bingung banget* aku bilang lagi "bukan telkom bang, tapi mo kirim surat.." "iya, kirim surat kan ? ya di telkom" si-abang ngotot pula, udah jelas2 salah Huh! ya udah, akhirnya aku mengiyakan aja, siapa tahu, disini telkom juga bisa untuk kirim surat hihihi...akhirnya kami meluncur ke kantor pos 'telkom' kata si-abang betor....begitu sampe aku tersenyum geliiiii banget....ooo...ternyata kantor pos yg beneran berada pas di sebelah kantor telkom, makanya dianggapnya sama.....hihihi...ada-ada aja ya....

5 komentar:

Jenny Oetomo mengatakan...

Pasti Kantor Pos Besar yang dekat Kantor Telkom M Yamin Ya, makanya Fien persepsi harus sama, Kalau ngak salah di Postingan ini ada kata Pajak kalau bukan orang Medan pastilah dianggap Kantor Pajak bukan Pasar seperi Fien maksud, salam

fien prasetyo mengatakan...

kan dah dikasi tanda kurung tuh pajak (pasar)hehe..

catatan salwangga mengatakan...

waduh, kontan smiling sal baca postingan ini. itu tadi cuma salah persepsi arah dituju. masih bisa balik kan? lalu, kembali lagi ke arah yang diinginkan (benar).

kalau dikiranya "jihad" adalah jalan surga, lantas terlanjur matiin orang banyak (padahal matiin nyawa orang ini hak vetonya pencipta) trus dihukum tembak gitu, bisa balik arah gak ya....

soalnya, begitu sampai di -sono- ketemu sama pencipta lantas bilang, "siapa yg suruh makai hak vetoku?"

Haris mengatakan...

Wah beda persepsi ya ternyata...

fien prasetyo mengatakan...

@salwangga
hehe..Tuhan berpolitik juga yaa..*pisss*

@erik
iya, beda persepsi yg bikin puyeng