Senin, 03 November 2008

Lagi Sakit "Malaria"

dah seminggu niy ga buka net. kangen jg tp kok jd sedikit kikuk ya..bingung mo nulis apaan. pikiran masih ga konsen. badan jg masih lemes, tumbang krn sakit. dah seminggu kondisi tubuh ga menentu. tiba2 demam, tiba2 menggigil kedinginan, kepala pening, tulang rasanya sakit semua. belum lagi tenggorokan sakit, ga bisa buat nelan, plus batuk juga. hhh..kata orang2 sih aku kena malaria. tapi alhamdulillah setelah cek darah hasilnya negatif. kata dokter hanya flu biasa dan kecapekan. meski jujur aku kok yakin kena malaria ya..soale tanda2nya persis banget sama demam malaria gitu...*sudahlah*

karenanya bb-ku turun 5 kilo. sakitnya jg ga sembuh2. abis aku ga bs bedrest seperti saran dokter. la kalo aku bedrest siapa yg ngurusin anakku dunk ? itu aja siy masalahnya. aku kan diperantauan sini sendirian aja. terasa banget hidup tuh butuh deket keluarga ya...

akhirnya aku memilih ga bedrest di rs. cukup dirumah aja. meski dirumah juga ga bener2 bedrest hehehe...ya sudah, hasilnya sakitku-pun ga sembuh2 juga...bukan kenapa2, aku cuma takut anakku ketularan..krn tiap hari musti deket2 aku terus.

tapi syukurlah, anakku baik2 aja. dan sekarang aku pengen banget posting lagi, tp la kok berasa asing ya...gak tau mo nulis apa..untungnya inget kata pak ewa..kalo bingung mo nulis apa, tuliskan saja kebingunganmu itu, beres! hehehe..ya udah aku tulis aja kebingunganku ini..meski ngalor-ngidul gak tau jluntrungannya, n isinya cuma curhatan doank, tapi tetep jadi tulisan juga kan...hehehe...

deuh...apa lagi yaaaa ????ah, udah dulu deh...tambah pening kepala ini..mo istirahat dulu ya..*tuh kan, tulisan ini jadi ndak penting banget...!!!*

Tidak ada komentar: