Selasa, 09 September 2008

Sophia "sophie" n Melly-ku

Sebulan ini aku ngebet banget pengen melihara kucing. Sampe ngimpi2 segala..cari2 di net petshop ato cattery online, banyak kucing ditampilin n ready stock..sumpah lucu2 abeezz! kalo dah mantengin foto2 kucing waaah bisa cekikikan sendiri, tampangnya itu loh, nggemesin bgt...

Aku merengek ma daddy minta dibeliin pus yg ada di cattery online itu. Ada si namanya Valerina, persia peaknose yg lutjuw bgt, usianya 4 bulan, warna merah, sertifikat, n vaksinnya komplit..

"Ya udah..coba telp aja kesitu, pesen yg valerina ya sayang..." kata deddy, akhirnya, setelah aku seharian berusaha ngerayu dg segala cara *hehehe*
Aku melonjak, dan segera menghubungi contact personnya, and then bla bla bla...

Begitu selesai telp, daddy nanyain soal kucing itu.

"Gimana ?" tanya daddy lembut

Aku nyengir2 kuda gituw, nggak segera menjawab

"Lo, ditanyain kok malah senyum2 gitu ???"

"Daddy beneran kan mo beliin bunda kucing valerina itu ?!" aku malah balik nanya dg memasang tampang tak berdosa

Daddy mengangguk, sedikit curiga

"Tapi...harganya mahal Dad.." terangku

"Berapa siiiy..? kalo 3 juta masih bisa laahh.."kata daddy tersenyum

"Bukan 3 juta dad.."

"Jadii ???"

"Sepuluh juta..." jawabku lirih hampir gak kedengaran

"HHHHAAAAAAA ???????!!!!" Daddy teriak kaget bukan kepalang

Aku diam

"Aduuuh...harganya mahal bgt siy ? apa gak bisa ditawar lagi ?"

"Itu memang kucing persia kualitas nomor satu dad.."

"Ya ampun, belum lagi ongkos kirimnya ke sini dari malang, pasti mahal banget..lagian apa kucingnya kuat perjalanan jauh malang ke sumatera sini ? Nanti malah sampe sini mati lagi " suara daddy meninggi

Aku cemberut

"Ya udah gpp beli kucing tapi maksimal harganya 3 juta deh..demi bunda niy..daddy kan nggak begitu suka kucing..."

Yyaaaaahhhh...akhirnya aku ndak jadi ngadopsi valerina deeehh...*dipikir2 emang maHHHal bgt yak hihihi*

But aku nggak putus asa..aku tetep surfing di net n keluar masuk cattery online cuman buat nyari kucing yg aku suka...tapiiii dah berhari2 nyari, kucing yg harga 3 juta tuh jarang banget..ada siy, tapi aku kurang sreg gituw...selebihnya diatas 5 juta semuanya !!! hhhh....

Akhirnya aku berhenti nyari meski jujur masih kepengen banget...*hiks*

Hingga suatu hari aku diajak daddy ke rumah kawannya...sbenernya males ikut tapi daddy maksa..yaa berangkat juga deh...

Begitu mobil merapat di samping rumah pak Mul (kawan kerja daddy), tiba2 aku melihat sekumpulan kucing kecil dan besar berlarian menyambut kedatangan kami. *terakhir aku tahu jumlahnya 20 ekor bo'*

Aku menjerit kegirangan karena saking lucunya ngeliat tampang2 kucing itu. Ada yg cuek beibeh, ada yg terheran2, ada yg innocent, ada yg melamun, ada yg agresif, ada yg manjat2 pagar, ada yg bergulung2 dan mengganggu kucing lainnya, ada yg cuman duduk manis sambil meong-meong...wwaaaahhh...surprise bgt deh !!!

Tanpa basa-basi, begitu jumpa yg punya rumah, aku langsung memohon minta sattuuuuu aja kucing itu..eee..yg punya baik bgt, malah aku dikasih dua hehehe...

At last aku pulang dg hati gembira, punya kucing lagi setelah 2 kucingku yg dulu Milo ma Citah harus mati krn musibah, tercebur di kolam pembuangan pabrik pengolahan kelapa sawit yg gak jauh dr rumah dinas kami...

Aku memberi nama anggota baru keluarga kami ini Sophia n Melly *22nya cewek*...

Meski cuma kucing kampung, bukan persia, angora, himalayan, ato apalah yg impor2 gituw, sophia n melly ndak kalah lucunya..usianya sekitar 3 bulan..yg penting mereka bersih, sehat, dan terawat...apalgi sophie dan melly manjaaaaaaaaaa bgt ma aku. kemanapun aku berada diikutin termasuk sekarang ni lagi nger-net, sophie asik bobo di dekat keyboard...*so sweet deh*

Saat ni msh kurus2, tp berada dalam asuhanku, gak lama lagi pasti bakal jd ndut deh...asupannya bergizi loh, ada susu dancow ma nasi ikan segar yg dah dikukus...hmmmm yummmiii.....

Sophia & Melly...selamat datang yak....

Hahaha..ga dapet kucing persia, kucing kmapung pun jadi...gratis lagi !

3 komentar:

meme story mengatakan...

wah... kalo beli kusing sampe 10 jeti... aduh sayang bgt deh... lebih baik kasih gue aja duitnya untuk modal hihi..

tapi selamat deh punya kucing baru... tapi gue ngga pernah bisa piara binatang... ngga suka hihi...

Anonim mengatakan...

bujuggg... mahalbener yak kucing import itu... baru tau klo harganya bisa nyampe 10 juta... wkwkwkwk...

Catnipcats Cattery mengatakan...

hai salam kenal sesama catlover..
xixixi.. serunya the way you tell the story!!
mnurutku, based on my experience, aq menganggap antara kucing&owner nya tuw jodoh2an, kadang2 segetol apapun usaha qt nyari kucing idaman, eee..tau2 jodohnya malah dtg ndiri ,nyamperin ke depan muka qt..
sbnrnya mo kcg ras apa pun or kcg udik ky IKOEN-ku sama2 asik dijadiin temen kan?hehe

warm hug,
Risma, Catnipcats