Senin, 08 September 2008

Masuk 10 Besar Cermin Indosiar

Alhamdulillah...masuk 10 besar lagi nie cerpen aku...padahal aku dah lupa ceritanya ttg apa hehehe...gak berharap lebih si..bisa buat karya aja dah bangga bgt, syukur2 kalo ternyata diapresiasi positif kayak gini..karena buat aku menulis bukan hanya sekadar untuk menjadi juara tapi lebih pada bentuk konkritnya...ya..menulis adalah nafas yang setiap saat harus dihembuskan, jika tidak maka berakhirlah nafas-nafas berikutnya..*fuih, macam seorang pujangga pula aku*

Hihihi...pokokna intinya aku hepi bisa masuk 10 besar, itu aja ! selebihnya aku cuma berusaha menulis dengan hati, menulis dengan emosional tapi gak egois *?*

meski begitu sebagai manusia normal, tetep dunk berdoa untuk kebaikan..moga-moga menang hehehe...*halah, ujung2nya ya pengen menang juga tho*

lihat deh di indosiar.com

1 komentar:

Anonim mengatakan...

mantabzz... selamat yah, fien. semoga jadi mangkin semangat buat nulis lagi...