Senin, 09 Maret 2009

Rindu Hamil Lagi…*huehuehue*

tahun 2009 ini aku cuma punya 1 keinginan yg pengeeeeeeen banget bs terwujud…tapi bukan pengen jd artis ato jadi caleg loh *secara, skrg kn lagi musim tuh* hehehe…

aku dah gak sabar pengen punya dedek lagi…abisnya keishaku dah makin gede. dah makin mandiri, makin pinter…jadinya aku ngerasa kehilangan banget masa-masa bayi-nya keisha mulai dr belajar tengkurap, merangkak, jalan, sampe dah bisa lari kenceng bgt…secara, aku kan gak mungkin bisa balikin keisha jadi dedek bayi lagi hehehe…jadi jalan atu-atunya yaaaa bikin dedek lagi gitu…..

Gak tau nih, aku lagi pengen direpotin sama dedek bayi. mo pinjem bayi orang juga gak dikasi *hehehe*,makanya musti bikin sendiri…

aku ngebayangin terus, tiap malem gak bisa bobok tenang krn njagain dedek bayi, nyusuin dedek bayi, mandiin dedek bayi, sampe nyuciin popoknya, ngajak jalan2, beli pernak-pernik bayi, ndandanin dedek bayi, dll….huhuhu…aku pengeeeeeeennnn bangettttttt……

itu tuh yg dinamakan repot tapi nikmat…apalagi kalo dedek bayinya lagi bobo tenang, wiiii…berasa lagi ngelihat malaikat kecil yg bau surga….adeeeeemmmm deh rasanya….

deu deu deu…doain aku ya biar bisa hamil lagi…bisa nambah dedek lagi…usaha siy udah *halah*, tapiiii emang belum rejekinya kali ya…belum dikasi juga ma Allah…padahal waktu jadi Keisha gampaaaaaaang banget hehehe…abis merit, bulan besoknya dah hamil…tokcer daaahhh…*hihihi* tapi engga tau knapa yg kedua ni kok agak syusyah gitu…*sedih*….

tapi aku gak nyerah…aku tetep semangat…tetep berusaha *hyyyyaaaa*…semoga Allah masih percaya ya sama aku buat dititipin dedek lagi….amiiiiin….

1 komentar:

catatan salwangga mengatakan...

sal turut ndo'ain koq :) semoga lekas dikabul apa yang diinginkan. amin.