Jumat, 27 Februari 2009

Ponakanku Abdan

Aha !!!barusan dpt imel dr sahabatku waktu kuliah, nenny..isinya pic Abdan, anak pertamanya, yg berarti ponakan-ku juga hehehe...lucu..cowok pula..hihihi...jadi kepengen punya dede cowok nih..sebenernya waktu kuliah aku punya satu sobat lagi, namanya riska, tapi entahlah, tuh anak sulit bgt dihubungin. jadi inget masa kuliah nih, seru2an bertiga, aku, nenny, sama riska. tiga angel yg norak abis, oon abis, gag pernah bs serius, abis kuliah selalu beli bakwan super lezat n murah di belakang perpus pusat, boncengan bertiga satu sepeda motor hehehe...norak bgt kan, ngelewatin cowok2 kampus sambil ngakak d jalan..udah gitu dg gaya yg sok2 selebritis masuk kelas dan duduk paling belakang. Sepanjang dosen ceramah, kita asik ngobroooooool aja...gag prnah nyatet (paling dikit doang), ujung2nya pas mo uts atau uas baru de lari sana-lari sini cari copy-an catetan hehehe...udah gitu kalo pas mo ujian, lagaknya santaiiiii bener. Yg lain pada heboh ngapalin n belajar, kita malah asik cekikikan. Tapi hasilnya gag prnah mengecewakan. Selalu bagus hahahaha..sampe yg lain pd iri, kok bisa kita bertiga selalu punya IP bagus hihihi...tapi jujur sih, nyontek juga hihihi..bahkan aku dan riska menjadi lulusan pertama se angkatan kami loh...berikutnya disusul nenny..
Tapi sekarang kami dah punya anak semua. Aku dengan Keishaku, Riska dengan Titta-nya, dan Nenny dengan Abdan-nya...Aku pengen reuni-an ni kayaknya..ngakak lagi kayak dulu...huhuhu..pasti seruw banget nih...hehehe...
Hei kalian (nenny & riska) tunggu aku pulang ya...ntar aku samperin kalian berdua. okey....see U...

1 komentar:

Jenny Oetomo mengatakan...

Apa perlu EO mbak untuk reuni, he he he , memang reuni dengan kawan dekat sangat mengasyikan semoga cepak terlaksana, Salam