Rabu, 18 Februari 2009

Wenny...Lu Dimana Siyyy...

ImageChef.com - Custom comment codes for MySpace, Hi5, Friendster and more Aku pernah punya temen baik namanya Wenny..Waktu itu aku dan dia sama-sama kerja di telkomsel dan satu kamar kos. Orangnya baik, cuek, n setia kawan banget. super santai tapi serius kalo dah kerja. Hmm..susah seneng pernah kita lewatin bersama pas sama-sama masih baru kerja. Banyak kenangan manis & pahit kita lewatin berdua. Pokoknya seruw deh..tapi semua itu gag lama, krn sejak aku mutusin merit dan keluar dari kerjaanku, aku kehilangan jejaknya. Apalagi sekarang aku dah jauh di perantauan yg gag mungkin bisa ketemu dia lagi..Nggak tau kenapa aku kok kangen banget ya sama tuh anak...apa dia dah merit ya ? atau dia masih di telkomsel ya? atau dia dah sukses dg kerjaan baru ya?hhh...aku jadi pengen ketemu dia...aku juga dah sempet muter2 googling wenny di net, tapi hasilnya nihil..dasar tuh anak gag prnah buka net kali yaaa...nomor hape-nya kurasa juga dah ganti entah berapa kali. Soalnya dah 4 tahun aku nggak conect ma dia...parahnya, aku juga nggak tau dimana rumah ortunya, krn waktu itu kan kami sama2 perantauan kerjanya...sama-sama nge-kos...
kalo lagi liat daddy-ku serius nonton film atau dengerin musik aku jadi inget wenny. Ya, wenny ma suamiku punya hobi yg sama, yaitu penikmat film dan musik sejati !!! kalo dah nonton, engga bisa diajak bicara, kalo nekat siap2 dicuekin deehhh...trus pengetahuan musiknya tinggi banget. Aku dulu sering tengsin gara2 gag afal lagu2...hehehe...wenny...
Oya, tuh anak juga maemnya banyak, tapiiii badannya tetep kurus..engga bisa ndut kayak aku hehehe...sekarang dia gemuk gak ya...
Aku nulis ini cuma pengen ngeluarin rasa kangenku sama dia. Bahkan nih, fotoku sama dia sebelum kami berpisah masih kupajang di ruang tamuku...berharap suatu saat nanti wenny bisa bertandang ke rumahku...hhhh...sedih banget gw..
hiks..hiks..hiks..wen..lu dimana siyyy...
pokoknya wenny tuh tau banget kesedihan2 aku sesaat sebelum aku merit n berpisah...wen, kemana aku musti cari kamu lagi....miss U...

3 komentar:

pey mengatakan...

Pengalam kamu sama ma gue Kei...aku juga kehilangan sahabat gue ....jadi bahan ide untuk bikin blog khusus buat cari dia....good idea...Thanks friend

fien prasetyo mengatakan...

mmh..moga lu ketemu ma dia ya..jgn brhenti brharap...thx

Jenny Oetomo mengatakan...

Memang kalau ingat jadul kita selalu rindu dengan sahabat, coba cari di facebook , Salam