Selasa, 12 Mei 2009

lagi sedih

fien lelah dg semua ini...fien hanya bs pasrah dlm kegelisahan..sebab fien adalah manusia biasa yg gak bisa lepas dr rasa gelisah,,,beberapa pihak sudah mencoba porak-porandakan mahligai yg sudah fien bangun..meski tak sepenuhnya brhasil,tapi ketenangan fien dan keluarga kecil fien sedang dipertaruhkan..fien gak paham benar apa artinya sebuah perjuangan jika perjuangan itu kerap dimentahkan oleh pejuang itu sendiri,,,fien hanyalah seorang perempuan yg kehilangan tempat berlindung krn berbagai alasan duniawi yg hanya sementara..fien butuh dekapan yg menenangkan hati,yg membuat fien mampu melangkah tanpa ragu,yg menjadikan fien percaya diri krn memiliki mereka yg fien kasihi yg selalu berada di samping fien..
tapi ternyata manusia hanyalah manusia yg tak punya daya dan upaya untuk berbuat,,dan hati kecil fien pun bersyukur krn masih memiliki Allah yang selalu ada...Allah yang Maha Baik..Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang,,dan Allah adalah cinta sejati fien yang tak pernah memberi keraguan sedikitpun pada fien,,,
Fien pasrahkan segalanya padaMU Ya Allah..krn semua ini datangnya dariMU dan akan kembali padaMU jua..

2 komentar:

Mr. Azuar mengatakan...

Walau saya tak tahu pasti problema apa sesungguhnya, namun saya bisa merasakan kesedihan yang mendalam di hati Mbak. Sebagai sesama manusia, saya hanya bisa memberikan motivasi, bahwa "di balik kesulitan ada kemudahan, sungguh, di balik kesulitan ada kemudahan" (Q.S. Alam Nasyrah). Lanjutkan keceriaan, kreasi, dan hal positif di diri Mbak Fien seperti yang saya baca di Blog Mbak selama ini.

fien prasetyo mengatakan...

mksih bnyk y mas Azuar,,sy sdg menata diri,spy gak salah dlm melangkah,,,