Rabu, 06 Juni 2012

wow. ! perjalanan fien belum berakhir (ternyata) hehee

Alhamdulillah....surpriseeee akhirnya bisa nulis lagi di rumah mungilku ini...setelah dua tahun aku meninggalkannya krn kehilangan kunci dan otomatis gak bisa masuk...dan hari ini Tuhan kasi aku kemudahan untuk bisa kembali menghuni rumah berpikirku ini....dan smuanya serba tiba tiba...heheee...tiba tiba aku pengennn banget datang kesini, tiba tiba aku pinter melacak email dan pasword hihihiii...tiba tiba aku gak malas berurusan dg mesin2 pemulihan pasword, daannn tiba tiba aku berhasil hahaaaa.... Kedengerannya lebay yaaa...tapi tidak buatku...aku masih inget waktu tau template blog aku ini abis masa tayangnya *maklum gratisan hehee* dan ketika akan menggantinya dg template yg baru tiba tiba aku hilang ingatan. ! Haaaaahhhh mendadak aku lupa emailku, paswordku, email pelindungku,dsb...parahnya lagi aku lumayan gaptek...and then bisa ditebak aku cuma bisa nangis nangis dan nangis...bermuram durja mengenang tulisan tulisanku disini. Meski tulisan kecil dan mungkin gak ada nilai jualnya, tapi thats my world...puisi, cerpen,tulisan sedih seneng,hhh pokoknya itu hidupku deh...dan yg paling sedih juga saat aku kedatangan ide untuk menulis,,,bingung engga tau musti disalurin kemana...hopeless dan akhirnya cuma bisa pasrah...ide pun melayang entah kemana...buyaaarrr. ! lammmmaaaa juga aku nggak ngeblog, hmmm aku jadi kehilangan kontak, gak bersua dg sahabat sahabat blogwalking aku kala itu...hingga tahun 2011 akhir ya aku mulai ingin ngeblog lagi...dengan masih gak bisa melupakan blog pertamaku ini...aku putuskan untuk membuat blog yg baru dg nama gubukfien...belum banyak yg kubagi disana....hingga perjalanan sampai pada detik ini...ternyata Tuhan masih merestui blog ini jadi milikku kembali hahayyyyyy......thx Tuhaaannn :-) Anyway jd punya dua blog nih...entahlah yg mana yg akan rajin kutilik...mudah2an bisa keduanya yaaaa...heeheheee.... At last lagi heppiiiiiii buangeeeettttttttt.....welcome to duniafien.....perjalanan fien belum berakhir.... :-)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

keren ya plok plok plok....