Jumat, 15 Juni 2012

proud of you suamiku....

congratz yaa bwt suamiku...alhmdulillah dapat beasiswa S2 ke IPB heheee..akhirnya cita cita kita sejak jaman pacaran dulu yg kepengeeeenn bgt bs S2 dan S3 perlahan namun pasti insyaAllah tercapai...yaaa meskipun kita bakal longdistance again and again...tp itu ga masalah...kalo untuk menuntut ilmu,sampai negeri cina pun aku mndukung sayang :-) bahagia dan bangga ya sayang,saat kita bisa sekolah lagi tanpa membebani orgtua...pastinya ini semua karena doa orgtua kita loohh...jadi ketika kita bisa sekolah yang lebih tinggi harusnya bukan cm intelektualitas yg meningkat tapi juga mentalitas kita terutama attitude kita...insyaAllah harus lbih baik lagi... hmmm...perjalanan hidup mmg ga bisa ditebak begitu saja...tapi insyaAllah senantiasa mnsyukuri apapun keadaan itu...kurang lbih dua tahun jauh darimu,yg jelas aku udah mnyusun proposal proyek hidupku heheee...aku nggak mau selama dua tqhun mnjadi rentang yg percuma tanpa manfaat tanpa action yg berguna...yg pasti aku akan konsentrasi pada S2 aku dan kerjaan aku...kok bukan anak fien ? ooohhh kalo itu jgn ditanya doonkkk...kalo anak itu sudah proyek seumur hidupku...jadi gak perlu dipertanyakan lagi...yg jelas apapun yg kita lakukan muara nya pasti ya anak :-) untuk suamiku,aku cuma bisa mndoakan semoga kuliahnya nanti lancar dan sll diberikan kemudahan...tapi ingat perjuangan itu adalah keharusan,sebab kemudahan itu adalah buah dari perjuangan...sibukkan dirimu dg hal hal yg positif ya sayang...pokoknya aku suport kamu deh... hmmm sayang,ada juga loh yg bertanya "nggak takut fin? jauh jauhan,suami di bogor? banyak godaan lo disana...ngga takut suami tergoda prmpuan lain disana? " heheheeeeeeee....#penting ga sih kujawab? # tapi ya deh kujawab....mmm gimana yaaaa...aku sll percaya bahwa apapun yg diniatin dg baik insyaAllah jalannya juga baik..takut ada,jujur aku kan juga manusia biasa...tapiiiii bukan berarti rasa takut itu bisa menyetir hidup kita kan! kalo aku sih justru mnjadikan rasa takut itu mnjadi bumbu kerinduan ya...hehee biar bumbunya lengkap,rindunya sedap deh...#hahaha ni nulisnya sambil laper,makanya case nya masakan# heheee yaaa intinya saling percaya aja lah...tanggungjawab pada diri masing2...selebihnya aku serahkan sm Tuhan untuk melindungi dia dimanapun dia...simpel kan? ! heheee secara hidup ini gak perlu dibuat ribet..oya jadi ingat pepatah ni "org gagal akan berpikir kerugian yg akan dihadapi,tapi org yg berhasil akan berpikir keuntungan yg akan diperolehnya" waahhhh keren kan yaaaa.... pokoknya selamat buat kamu ya sayang...syukuri smua ini..rasa syukur itu akan mnjadi pelindungmu loohh... gak usah kuatirkan aku dan anak anak ya...kamu kan dah tau gimana ketangguhan kami sebagai team hahahaa...anak anak adalah penyemangat hidup kita...jadi sama sekali bukan penghambat kita untuk terus berusaha meraih cita cita...orang lain biarlah berkata apa...bebas dan sah sah aja kok...anggap aja mrk nggak tahu kita...jadi harap maklum saja...yg penting aku kamu yg tahu dan yg mnjalani...lainnya anggap saja penonton yg cm bs komen,kritik,tepuktangan...kita adalah pemainnya sayang! justru jadikan smua itu cermin untuk bisa membuktikan dan lbih baik lagi tentunya...ok ok... at last tetap ingat sholat ya sayang...kan cuma doa yg bisa mnembus ruang dan waktu :-) yuuukk kita terus ciptakan impian...karena Tuhan Maha Mendengar dan Maha Kuasa...so gak ada yg gak mungkin di dunia ini...yg penting usaha dan ikhtiar..insyaAllah terkabul...amiiiinnnn :-) medan, juni 2012

Tidak ada komentar: