Sabtu, 04 April 2009

Buat Daddy

kutepiskan kabut yang menggelayut di wajahmu
kuusap peluh yang mengalir di dahimu
kubisikkan kata cinta di telingamu
agar kau beri aku senyummu...

aku tak ingin bertanya karena kau akan menjawab
dan senyum itu akan lenyap
padahal aku rindu senyummu
ingin menikmati setiap detik di pelukmu

rasanya aku ingin menghentikan waktu
agar selamanya terhenti di dekapanmu
melewati seribu tahun dalam semalam
bersamamu...berdua denganmu saja...

kata-kata cinta tak henti mengalir dari bibirku
karena ternyata aku takut kehilanganmu
takut menghadapi hari tanpamu
takut kehilangan cintamu...

aku ingin mendampingimu kala kau terjatuh
aku ingin menikmati kebahagiaan bersamamu
aku ingin menjadi sahabatmu, kekasihmu, pujaanmu...atau apaaa saja...
karena aku adalah yang halal untukmu..

kemarin adalah cinta
hari ini adalah cinta
esok adalah cinta
semoga.....

*gara2 daddy lagi dinas luar kota nih, maka aku kangeeeeen bgt n terbersit pengen bikin puisi buat daddy...daddy miss u...luv u...

3 komentar:

izoel mengatakan...

duuuh, senengnya tu daddy...

tuk daddy...
berbahagialah saat dicintai...
jgn pernah sia2kan itu, ketulusan hati adalah kunci damainya diri...

catatan salwangga mengatakan...

duh, yang pinter nulis. lagi sedih, nulis. lagi kangen, nulis. lagi marah, nulis juga. lagi mandi, nulis juga. ampun dah.

udah kayak film india tuch. bedanya, nyanyi aja. ketemu pohon, nyanyi. ketemu tanah lapang, guling-guling, nyanyi juga. kehilangan duit, nyanyi. ampun dah...

but, happy always with writing.

fien prasetyo mengatakan...

@izoel
dah disampein ma daddy nasehatnya hehe

@salwangga
abiisss...fien bisanya nulis, mgkin kalo bisanya nyanyi bakal ditawarin film india hehe..