Minggu, 04 Januari 2009

KeiSha mo Sekolah

Mmm...dah 2009 ya?! terasa cepet banget..mei nanti kei dah dua taon..itu artinya banyak hal yg musti kupersiapkan buwat masa depan si kecilku ini. Ya, sekolah. Kei kayaknya dah bisa masuk playgroup deh, secara buah hatiku ini aktiiiiifff bangets. sumpah, tiap hari gak pernah bs diem sedetikpun. temen2nya yg laen pada anteng duduk manis, eh kei malah jalan sana jalan sini, otak atik segala sesuatu yg ada disekelilingnya dr sudut ke sudut, wiiih...kalo di cegah or gak dikasi boleh, meronta-ronta, enggak maw. palagi kalo dibilangin, eee malah balik mbilangin, malah dianya yg cerewet. Macam betul saja dia...

Cuman, satu hal yg paling dia suka, yaitu nyanyi. Kalo aku lagi lirih2 nyanyi gitu, dia langsung ngajakin aku karaoke-an. paling kesel kalo pas aku lagi masak ato ngerjain apa gitu, biasa kan sambil nyanyi2 kecil, kei denger, wiii langsung deh aku digandeng, diajakin ke depan tv, ambil remote, ambil mic, ngidupin dvd, n play....kita nyanyi bareng dehh...sambil joget, pantatnya megal-megol, kei paling suka lagunya mulan jameela *hihihi..kei ga suka dengerin lagu anak2*, apalagi yg iramanya agak nge-bit, wuah dijamin deh, betah banget di depan karaoke playernya...

tapiiii, meski gitu, kei tetep anak yg manis...ramaaaaaahhh banget ma orang. bahkan nih, di dept store satu2nya (suzuya) di daerahku, kei dah populer banget. soale sering kesitu sih, dan kalo kesitu kei suka menyapa semua mbak2 pelayannya plus ngusilin mbak2 itu juga. Hobinya ngucapin salam n salaman (jabat tangan). lucunya, semua org disalamin hehehehe....udah gitu, kei mana mau digendong atau digandeng..maunya jalan sendiri, gayanya kayak yg ikutan liat2 baju2 yg dipajang,muter2, trus senyum sana senyum sini sm semua org hehehe...sama sekali gak ada takut2nya sama orang !

Makanya, aku pengen banget bisa ndaftarin kei ke playgroup tahun ajaran baru nanti..biar pinter sosialisasi sama temen2 sebayanya plus biar makin terampil juga...soale jujur, kalo aku sendiri yg ngajarin dia kan agak ga maksimal juga...so biar dibantu bu guru juga getooo...

hmmm..soal hobinya nyanyi, itu aku jadikan kunci buwat ngasah bakatnya. Dah ancang2 kepikiran mo melatih olah vocalnya plus belajar banyak alat musik..tapi ntar, kalo dah lancar ngomongnya hihihi...sekarang ngomongnya blom lancar, tapi dah bisa dicerna hehehe...

aku pengen kei punya manajemen masa depannya mulai dr nol. Yaaa...yg jelas sih, aku pengen kei lebih baik dr bunda & daddy-nya gituw..dan konsep itu kayaknya musti dibikin sejak dini...selebihnya Tuhan yg akan memutuskan, bukan begitu ?!

tapi tetep dunk, masa kei sekarang adalah masa bermain, dan aku ga akan menghilangkan masa2 bermainnya ini...tapi kalo bisa bermain sambil belajar, why not ???

Hmmm...2009, bakal lebih sibuk, bakal lebih seru, bakal lebih warna-warni hari-hariku hehehe...semoga Allah senantiasa melimpahkan pertolongan dan perlindunganNya untuk kita semua...amiiiin....

Tidak ada komentar: